10 Tempat Wisata Murah di Jepang, Cocok buat Budget Minim

  • Bagikan
Bagi Anda yang ingin mengunjungi Jepang namun ber-budget irit, berikut rekomendasi tempat wisata murah di Jepang yang tetap menarik dikunjungi.


Jakarta, Eksekutif —

Jepang masih menjadi negara favorit para pelancong dari seluruh penjuru dunia untuk dikunjungi bersama sanak keluarga maupun teman karena banyak tempat-tempat wisata menarik.

Namun, bagi Anda yang menginginkan liburan anggaran yang rendah, ada beberapa tempat wisata murah di Jepang. Berikut daftarnya.

1. Pemerintah Metropolitan Tokyo

Tokyo Metropolitan Government adalah rekomendasi tempat wisata murah di Jepang. (Foto: iStockphoto/Torsakarin)

Pemerintah Metropolitan Tokyo adalah gedung pencakar langit dengan ketinggian sekitar 243 meter yang terdiri dari dua menara.

Menariknya, menara yang berlokasi di Shinjuku ini memiliki observatorium sehingga para pengunjung bisa melihat pemandangan seluruh kota Tokyo dengan leluasa.

Bahkan Anda juga bisa melihat pemandangan tempat-tempat wisata populer di Jepang seperti Gunung Fiji, Tokyo Skytree, Tokyo Tower, Kuil Meiji, dan Tokyo Dome.

Selain observatorium yang digunakan untuk melihat pemandangan, gedung ini digunakan sebagai gedung pemerintahan sehingga tidak heran kalau setiap pengunjung yang datang wajib melakukan pemeriksaan sebelum masuk ke lift.

2. Pusat Pengunjung Budaya Asakusa

Tempat wisata murah yang ada di Jepang selanjutnya yaitu Asakusa Cultural Visitor Center.

Asakusa Cultural Visitor Center ini juga menjadi tempat diselenggarakannya berbagai pameran seni.

Sama seperti Tokyo Metropolitan Government, gedung ini juga merupakan tempat observatorium yang bisa Anda gunakan untuk melihat pemandangan kota Tokyo.

3. Peternakan Tomita

Ladang Irodori, Ladang Tomita, Furano, Jepang.  Ini adalah ladang bunga yang terkenal dan indah di HokkaidoTaman lavender di Tomita Farm adalah rekomendasi tempat wisata murah di Jepang. (Foto: iStockphoto/littlewormy)

Bagi Anda pencinta bunga lavender, Tomita Farm adalah tempat wisata murah yang cocok Anda kunjungi ketika berada di Jepang.

Tomita Farm tidak hanya menyuguhkan hamparan bunga lavender tetapi juga berbagai jenis bunga lain, belajar cara membuat parfum dan pengeringan bunga, bahkan sampai mencicipi es krim lavender.

4. Teater Lumba-lumba Okichan

Jika Anda berkunjung ke Jepang sambil membawa anak-anak, Okichan Dolphin Theatre mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Di sana, Anda bisa menonton pertunjukan atraksi lumba-lumba hidung botol.

Tenang, pertunjukan lumba-lumba satu ini gratis. Selain itu, Okichan Dolphin Theatre juga ramah bagi para pengguna kursi roda karena pihak penyelenggara sudah menyediakan ruang khusus.

5. Taman Gunung Narita-San

[Gambas:Instagram]

Taman Gunung Narita-San atau Mount Narita-San Park merupakan sebuah taman yang berada di Kuil Shinshoji Naritasan. Tidak seperti halaman kuil lain, taman ini sangat besar bahkan termasuk salah satu taman tertua yang ada di Jepang karena sudah ada sejak tahun 1928.

Yang istimewa adalah, Mount Narita-San Park ini merupakan rumah bagi 350 pohon sakura yang mekar setiap musim semi. Selain sakura, terdapat juga 460 pohon plum dan azalea.

Waktu terbaik untuk mengunjungi taman ini adalah di awal bulan april, ketika musim semi tiba dan bunga sakura mekar.


Tempat Wisata Murah di Jepang: Kurobe Dam sampai Ramen Museum

BACA HALAMAN BERIKUTNYA


.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terhubung Dengan Kami
Link Asli adalah EKSEKUTIF.com - Hati-Hati Dengan Jurnalis Yang Mengaku Majalah Eksekutif. Organik kami berintegritas. Mematuhi kode etik Dewan Pers. Memiliki ID Card majalah eksekutif. JIka kurang yakin, silahkan WA 0816-1945-288 untuk konfirmasi.
Tak Hanya Produk Branding, Media Massa Pun Dipalsukan Seperti Majalah EKSEKUTIF ini