10th WWF, RI Disebut Laboratorium Pengelolaan Air Dunia

  • Bagikan
10th WWF, RI Disebut Laboratorium Pengelolaan Air Dunia


Jakarta, Eksekutif- Kementerian PUPR bersama Eksekutif menyelenggarakan spesial dialog “Air untuk Kesejahteraan Bersama-Menuju 10th World Water Forum 2024 di Bali” untuk membahas tantangan hingga strategi pengelolaan air berkelanjutan sebagai bagian dari dalam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) di Indonesia.

Tim Riset Eksekutif, Putu Agus Pransuamitra memaparkan sejumlah tantangan pengelolaan sumber daya air berkelanjutan di Indonesia. Dimana lonjakan populasi penduduk hingga perubahan iklim dan faktor fisik & ekonomi menjadi penyebab tergerusnya pasokan air bersih global.

Lalu seperti apa tantangan dan strategi yang diperlukan dalam pengelolaan sumber daya air berkelanjutan? Dan bagaimana peran 10th World Water Forum 2024 di Bali mengatasi persoalan air bersih dan sanitasi global? Selengkapnya simak paparan Tim Riset Eksekutif, Putu Agus Pransuamitra dalam Special Dialog Air Untuk Kesejahteraan Bersama,CNBCIndonesia (Rabu, 28/09/2022)

Saksikan live streaming program-program Eksekutif TV lainnya di sini


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terhubung Dengan Kami
Link Asli adalah EKSEKUTIF.com - Hati-Hati Dengan Jurnalis Yang Mengaku Majalah Eksekutif. Organik kami berintegritas. Mematuhi kode etik Dewan Pers. Memiliki ID Card majalah eksekutif. JIka kurang yakin, silahkan WA 0816-1945-288 untuk konfirmasi.
Tak Hanya Produk Branding, Media Massa Pun Dipalsukan Seperti Majalah EKSEKUTIF ini