Ayah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelecehan anak setelah hasil otopsi menunjukkan kekerasan terjadi - MAJALAH EKSEKUTIF (eksekutif.com)

Ayah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelecehan anak setelah hasil otopsi menunjukkan kekerasan terjadi

  • Bagikan
Photo illustration of a crime scene.
banner 468x60


Mayat seorang anak laki-laki berusia 13 tahun digali minggu ini di Kabupaten Karangasem Bali sebagai bagian dari penyelidikan terhadap pelecehan anak, dengan ayah anak itu sekarang menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

Tersangka, yang diidentifikasi sebagai INK, adalah ditangkap pada hari Minggu setelah polisi memperoleh hasil otopsi korban pada hari itu juga. Polisi menduga INK telah menyerang putranya sendiri, yang telah diidentifikasi sebagai IKS.

“Dari keterangan, barang bukti, dan keterangan ahli, semuanya mengatakan di sana bahwa kekerasan itu diduga dilakukan oleh salah satu orang tua korban, makanya kami namakan. [his father] sebagai tersangka,” kata Kepala Polsek Karangasem, Ricko Abdillah Andang Taruna.

Anggota keluarga IKS semakin curiga dengan kematian bocah itu September lalu setelah menemukan beberapa memar di kulitnya ketika mereka mengatur penguburannya.

“Keluarga dan kerabat, mereka melihat ada yang aneh, tapi tetap dilanjutkan dengan pemakaman atau penguburan,” kata Ricko.

Dia menjelaskan, mereka baru melapor ke polisi beberapa hari kemudian, dan polisi melanjutkan penggalian jenazah IKS atas izin keluarga.

Menurut laporan, INK menyebutkan IKS meninggal karena terjatuh, usai bermain layang-layang bersama saudara-saudaranya. INK juga mengklaim bahwa dia telah membawa bocah itu ke dukun setempat untuk meminta bantuan, tetapi tidak berhasil.



Sumber Berita
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *