Berikut Keseruan Maxi Day 2022 di Cisarua Bogor

Redaksi - Tak Berkategori
  • Bagikan
Berikut Keseruan Maxi Day 2022 di Cisarua Bogor


BOGOR – Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor, Jawa Barat menjadi tempat pertama kali rangkaian acara Maxi Day 2022 digelar. Lebih dari 300 biker Maxi Yamaha dan awak media nasional dari wilayah JABODETABEK turut meramaikan jalannya acara yang berlangsung pada 10 – 11 September.

“Maxi Yamaha merupakan line up produk Yamaha yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan bagi para penggunanya, dan telah dibuktikan melalui acara Maxi Day 2022. Seluruh peserta riding dengan lancar dari titik pelepasan hingga Cisarua Bogor. Dan untuk kali ini, yamaha juga mencoba menyajikan pengalaman berbeda yang jauh lebih menyenangkan kepada para peserta dengan aktivitas berkemah, dan berbagai kegiatan yang dapat mempererat keakraban antar peserta,” ungkap Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor.

Baca juga :  Eksistensi Pebalap Muda di Honda Biro dan Honda Jazz Speed Challenge

Dengan mengusung konsep Ride & Camp, para pengguna skutik XMAX, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi Jabodetabek dapat menikmati aktivitas berkendara bersama motor kesayangannya, sekaligus merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sembari menikmati berbagai hiburan dan activitas menarik yang disuguhkan.

Acara ini dimulai dengan melakukan touring, dan untuk pelepasan para peserta dilakukan di tiga titik lokasi berbeda, yaitu di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih Jakarta, Yamaha DDS Tangerang, dan Dealer Yamaha Mekar Cibinong. Setibanya di lokasi Gayatri Mountain Adventure, para rombongan peserta telah disambut dengan berbagai games menarik. Mulai dari games yang bersifat team building seperti lomba balap karung, tarik tambang dan outbond.

Baca juga :  MAXI Yamaha Day Akhir Pekan Ini Berlangsung di Cikole Bandung

Puncak acara ada dikegiatan malam keakraban yang dibalut dalam bentuk barbeque night dan api unggun. Ditemani dengan hiburan dari bintang tamu, Ghea Youbi seorang penyanyi dan artis nasional yang menambah kemeriahan acara. Ghea berhasil membuat peserta semakin semangat dengan mengajak mereka untuk ikut bernyanyi dan berjoget dari atas panggung.

“MAXI DAY 2022 berlangsung meriah dan luar biasa, walaupun sudah memasuki musim hujan tapi tidak mengurangi antusias kami para peserta untuk ikut menghadiri dan meramaikan. Apalagi dengan konsep baru Ride and Camp, kami bisa seru-seruan bareng dan bisa bertukar pikiran antar pengguna Maxi Yamaha. Semoga kedepannya kita semua diberi kesehatan dan bisa bertemu kembali di Maxi Day 2023,” ucap Bobby Manopo (29) Ketua YRFI Jakarta.

Baca juga :  Nissan Retail Concept Hadir di kota Serang

Yamaha menutup acara kali ini dengan kegiatan CSR penanaman pohon di lingkungan Gayatri Mountain Adventure sebagai bentuk kepedulian Yamaha terhadap pelestarian lingkungan.[Po/Byn]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tak Hanya Produk Branding, Media Massa Pun Dipalsukan Seperti Majalah EKSEKUTIF ini