Desainer A Bathing Ape Ditunjuk Jadi Direktur Artistik Kenzo - MAJALAH EKSEKUTIF (eksekutif.com)

Desainer A Bathing Ape Ditunjuk Jadi Direktur Artistik Kenzo

  • Bagikan
Desainer Tomoaki Nagao atau yang dikenal dengan Nigo, pelopor streetwear di Jepang ditunjuk sebagai direktur artistik baru Kenzo.
banner 468x60


Jakarta, Eksekutif —

Desainer Tomoaki Nagao atau yang dikenal dengan Nigo, pelopor streetwear di Jepang ditunjuk sebagai direktur artistik baru Kenzo. Penunjukkan ini diumumkan induk perusahaan mewah Kenzo, LVMH pada Rabu (15/9).

Nigo merupakan desainer dari labelnya Bathing Ape yang dikenal karena kolaborasinya dengan selebriti lain seperti Pharrell Williams, Kanye West, Coca-Cola dan Adidas. Tahun lalu merilis koleksi pria dengan Virgil Abloh dari Louis Vuitton.

Sidney Toledano, CEO mode LVMH menyambut baik kedatangan Nigo yang disebut sebagai orang Jepang berbakat yang akan membuka halaman baru dalam sejarah rumah mode tersebut.

Nigo mengambil alih dari desainer Portugis Felipe Oliveira Baptista, yang berhenti dari jabatannya pada bulan Juni setelah hanya dua tahun setelah menjabat.

Kenzo didirikan pada tahun 1970 oleh Kenzo Takada dari Jepang, yang meninggal karena komplikasi Covid-19 pada bulan Oktober lalu.

“Saya lahir pada tahun Kenzo Takada membuka toko pertamanya di Paris. Kami berdua belajar di sekolah mode yang sama di Tokyo. Pada tahun 1993, tahun ketika Kenzo bergabung dengan grup LVMH, saya memulai karier saya di dunia mode,” katanya dikutip dari AFP.

“Menghidupkan semangat dan savoir-faire Kenzo Takada untuk menciptakan Kenzo baru adalah tantangan terbesar dalam 30 tahun karir saya,” tambahnya.

(chs)

[Gambas:Video CNN]


.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *