eLangsung Gandeng Oemar Spare Parts, Tawarkan Suku Cadang Berkualitas untuk Konsumen

Redaksi - Tak Berkategori
  • Bagikan
eLangsung Gandeng Oemar Spare Parts, Tawarkan Suku Cadang Berkualitas untuk Konsumen


JAKARTA – PT eLangsung International Agency selaku produsen suku cadang motor merek eLangsung menggelar gathering akbar bersama para owner bengkel serta mekanik di area Jakarta Utara dan sekitarnya.

Gathering kali ini digelar di Red Snapper, Pluit, Jakarta Utara serta dihadiri belasan perwakilan bengkel, toko spare parts, para mekanik, serta manajemen dari eLangsung.

“Kita ingin mengajak teman-teman bengkel untuk berkembang bersama-sama. Kami tidak ingin hanya bengkel-bengkel besar saja yang mendominasi. Jadi kita ingin semuanya merata dan teman-teman bengkel di sini juga bisa bersaing dengan yang besar-besar,” ujar Branding Manager National PT eLangsung International Agency, Christopher Patuwo, Minggu, 18 September di Red Snapper, Pluit, Jakarta Utara.

Gathering eLangsung dengan pemilik bengkel dan mekanik

Manajemen eLangsung juga menggelar sesi presentasi keunggulan produk-produk eLangsung, termasuk garansi produk selama 180 hari untuk konsumen. Selain itu calon rekanan bengkel yang hadir juga mendapat edukasi terkait cara kerja dan keuntungan yang bisa didapat dari aplikasi eLangsung Club yang sudah bisa didownload di Playstore.

Baca juga :  Selain Aplikasi, eLangsung Hadirkan Sederet Gebrakan Baru Bisnis Spare Part Motor

Untuk setiap produk eLangsung telah disiapkan barcode yang bisa discan. Setiap scan akan berisi hadiah uang mencapai Rp500 ribu. Menariknya, scan QR Code bisa dilakukan dua kali khusus untuk pemilik (owner) bengkel dan untuk mekanik yang memasangkan spare parts. Status pemilik bengkel atau mekanik ditentukan saat awal mereka mendaftar di aplikasi eLangsung Club.

Pihak eLangsung juga membantu segala hal terkait iklan dan branding bengkel, sehingga pemilik bengkel dan mekanik hanya perlu fokus dalam melayani konsumen mereka.

Tak cukup itu saja, eLangsung juga menyiapkan tim yang diberi nama eLang Squad yang nantinya akan membantu setiap bengkel rekanan dalam membuat konten untuk media sosial mereka masing-masing. Pemilik bengkel atau mekanik cukup membuat konten foto atau video pendek dengan sedikit narasi dan selanjutnya diteruskan ke admin eLangsung yang akan menyusun dengan pedoman Search Engine Optimization (SEO) untuk diunggah ke media sosial.

Baca juga :  Spesialis Custom Velg, Bengkel Ini Kerjakan Motor Matic Hingga Harley Davidson

“Kita tahu bagaimana sibuknya di bengkel. Namun teman-teman cukup mengambil foto atau video pendek lalu kasih kalimat singkat tentang pengerjaan atau pemasangan spare part, tinggal kirim ke admin kita, nanti kita yang atur SEO-nya agar bengkel teman-teman terindex di Google,” ungkap Syaid Azhari selaku Marketing Manager PT eLangsung International Agency.

Oemar Spare Parts resmi jadi partner eLangsung

Dalam gathering kali ini, salah satu bengkel yang memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan eLangsung yakni Oemar Spare parts yang berlokasi di Jakarta Timur.

Bengkel motor yang beralamat di Jalan Kalisari Raya No65, RT2/RW3 Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur Langsung berminat untuk menjalin kerjasama dengan melihat prospek bisnis kedepan yang ditutup dengan transaksi yang cukup lumayan.

“Kita awalnya merintis sejak 2015 dan berkembang sebagai supplier parts di daerah depok,” ujar Jainudin, pemilik Oemar Spare Parts.

Baca juga :  Outlet One Stop Service Bagi Para Bikers Hadir di Bandung

Ia menambahkan, dirinya tertarik menjadi partner eLangsung karena skema bisnis yang ditawarkan sangat relevan dengan perkembangan zaman. Selain itu, produk-produk suku cadang eLangsung juga berkualitas dengan harga kompetitif sehingga ia percaya diri untuk menawarkan ke konsumen.

Oemar Spare Parts

“Kita tertarik karena kualitasnya dan ada jaminan garansi juga untuk konsumen. Selain itu ada banyak berbagai kelebihan yang ditawarkan termasuk urusan pengembangan bisnis era digital seperti sekarang,” sambung Jainudin.

Dukungan eLangsung terhadap pebisnis bengkel menjadi wujud visi dan misi perusahaan agar mereka bisa bersaing dengan bengkel-bengkel besar yang ada saat ini.

“Kita ingin berkembang bersama-sama, tentunya perspektif kita adalah memberikan yang terbaik untuk konsumen. Baik itu dari sisi kualitas produk, harga yang terjangkau, serta garansi yang membuat konsumen juga merasa tenang dan percaya dengan kita,” tegas Syaid Azhari.

Spare parts eLangsung

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Tak Hanya Produk Branding, Media Massa Pun Dipalsukan Seperti Majalah EKSEKUTIF ini