Fakta-Fakta Menarik Jelang Laga PSG vs Newcastle United

  • Bagikan
Fakta-Fakta Menarik Jelang Laga PSG vs Newcastle United


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Champions: PSG akan menghadapi Newcastle United dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions musim 2023/24, yang berlangsung pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga PSG vs Newcastle United memiliki berbagai fakta menarik.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang anak asuh Luis Enrique menghadapi tim asuhan Eddie Howe:

1. Pertemuan pertama Paris St-Germain dengan Newcastle berakhir kekalahan 4-1 bagi mereka pada matchday kedua Liga Champions UEFA musim ini. Itu adalah kekalahan terbesar mereka dalam pertandingan pertama mereka melawan tim yang baru ditemui di kompetisi tersebut sejak kalah 3-0 dari Chelsea pada September 2004.

2. Setelah kemenangan 4-1 di St. James’ Park, Newcastle bisa menjadi tim pertama yang menang kandang dan tandang melawan Paris St-Germain di fase grup Liga Champions sejak CSKA Moscow pada 2004/05.

3. Newcastle belum pernah mencetak gol tandang di Liga Champions musim ini, bermain imbang 0-0 dengan AC Milan dan kalah 0-2 saat bertandang ke Borussia Dortmund. Mereka hanya melakukan 16 tembakan di dua pertandingan tersebut.

4. Kylian Mbappe terlibat dalam tujuh gol dari 12 penampilan Liga Champions melawan tim Inggris, mencetak lima gol dan membuat dua assist. Namun, hanya satu dari lima gol tersebut yang tercipta di pertandingan kandang (melawan Manchester City untuk Monaco pada Maret 2017).

5. Tujuh pemain Newcastle yang berbeda telah mencetak gol atau memberikan assist di Liga Champions musim ini (empat pencetak gol, tiga assist), namun semuanya terjadi pada pertandingan sebelumnya melawan Paris St-Germain di St. James’ Park.

Artikel Tag: PSG vs Newcastle United, PSG, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-fakta-menarik-jelang-laga-psg-vs-newcastle-united



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tak Hanya Produk Branding, Media Massa Pun Dipalsukan Seperti Majalah EKSEKUTIF ini