Hojbjerg Tegaskan Kesiapan Tottenham Jelang Hadapi Chelsea - MAJALAH EKSEKUTIF (eksekutif.com)

Hojbjerg Tegaskan Kesiapan Tottenham Jelang Hadapi Chelsea

  • Bagikan
Hojbjerg Tegaskan Kesiapan Tottenham Jelang Hadapi Chelsea
banner 468x60


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Gelandang Pierre Emile-Hojbjerg menegaskan kesiapan Tottenham untuk menyambut salah satu pertandingan akbar dalam jadwal mereka yakni menjamu Chelsea di lanjutan Premier League yang akan dilangsungkan Minggu (19/09) malam WIB.

Chelsea datang dengan status sebagai juara Liga Champions dan Piala Super Eropa, sejauh ini meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang di Premier League dan kemenangan atas Zenit di UCL tengah pekan lalu. Sedangkan Spurs baru saja mengalami pekan berat setelah kalah perdana di EPL, harus kehilangan enam pemain setelah jeda internasional. Selanjutnya ditambah harus kehilangan tiga pemain lagi karena cedera dan satu karena kartu merah.

Menjelang pertandingan derby London, Hojbjerg yang menyumbangkan gol kedua Tottenham di Rennes tengah pekan lalu mencari sinergi yang sama antara tim dan fans yang sangat penting dalam laga pembuka timnya saat menaklukkan Manchester City.

“Chelsea adalah tim yang fantastik, mereka menunjukkannya dengan hasil, dengan investasi yang telah mereka lakukan, mereka luar biasa,”ujar sang gelandang via laman resmi klub.

“Namun kami ada di sana, kami siap, kami bermain di kandang di stadion yang Indah bersama fans kami, dapat dikatakan mereka memberikan semua tekanan pada kami dan kami akan melakukan hal yang sama di lapagan. Kami siap menghadapi pertandingan luar biasa ini.”

Selanjutnya Hojbjerg tersebut meminta Spurs untuk tetap positif dalam menghadapi segala rintangan yang dialami di sepanjang pekan lalu, dengan krisis cedera yang menimpa tim besutan Nuno Espirito Santo.

“Kami harus tetap positif dan fokus pada apa yang dapat kami tingkatkan, ini yang paling penting. Para pemain yang mungkin harus menepi atau tidak fit 100 persen, mereka telah melakukan yang terbaik guna dapat sepenuhnya fit. Terkadang ini adalah bagian dari sepak bola namun dapat memberikan kesempatan pada pemain lain dalam skuat untuk menunjukkan kedalaman dan karakter dalam skuat,”imbuhnya.

“Hanya ada satu cara dan itu adalah tetap berjuang dan melakukan hal-hal yang dapat kami tingkatkan, kami harus yakin dengan apa yang kami lakukan dan siapa kami. Masih panjang perjalanan kami, saya menyukai kalimat yang berbunyi: ‘Ini adalah marathon, bukan lari cepat’, dan itu yang sebenarnya yang sedang kami kerjakan.”

Artikel Tag: Højbjerg, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hojbjerg-tegaskan-kesiapan-tottenham-jelang-hadapi-chelsea



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *