Klopp Bicara Tentang Debut Konate dan Pelajaran Berharga Bagi Sang Bek

  • Bagikan
Klopp Bicara Tentang Debut Konate dan Pelajaran Berharga Bagi Sang Bek


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memuji debutan Liverpool, Ibrahima Konate karena menangani pertandingan yang sulit di Liga Premier selama kemenangan 3-0 atas Crystal Palace pada Sabtu (18/09).

Konate tiba di Anfield dalam transfer yang melibatkan uang sebesar 36 juta poundsterling dari RB Leipzig di musim panas ini.

Pemain Prancis itu harus menunggu pertandingan pertamanya di tim utama, karena Joel Matip dan Virgil van Dijk lebih disukai Klopp untuk memainkan empat pertandingan pembuka liga bagi The Reds musim ini.

Tapi Konate diberi peluang bermain di depan Anfield yang bergemuruh ketika Klopp mengistirahatkan Matip melawan tim asuhan Patrick Viera.

Liverpool melaju ke puncak liga setelah mengatasi Palace dengan tiga gol tanpa balas, gol yang masing-masing dibuat oleh Sadio Mane, Mohamed Salah dan Naby Keita.

“Top,” kata bos The Reds saat memberikan penilaiannya terhadap debut bek asal Prancis usai pertandingan.

“Itu adalah sesuatu yang Anda impikan dan sangat inginkan, tetapi ketika itu datang, itu berbeda.

“Anda ingin tim menonton pertandingan dan melihat apa yang kami lakukan. Kami perlu memiliki pengalaman dari apa yang kami lihat. Dan dia melakukannya dengan sangat baik.

“Begitu banyak potensi. Dia akan menjadi lebih baik lagi.

“Liga Premier mengajarkan Anda pelajaran yang keras. Hari ini, melawan Benteke dan Edouard dan Zaha, ada situasi di mana itu baru baginya. Langkah demi langkah.”

Clean sheet melawan Palace adalah clean sheet keempat yang dimiliki Liverpool dalam lima pertandingan pertama musim ini, mereka hanya kebobolan saat bermain imbang 1-1 melawan Chelsea.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Ibrahima Konate, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-bicara-tentang-debut-konate-dan-pelajaran-berharga-bagi-sang-bek



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tak Hanya Produk Branding, Media Massa Pun Dipalsukan Seperti Majalah EKSEKUTIF ini