Kondisi Pemain Persela Lamongan Terus Dipantau Tim Pelatih Lewat Video - MAJALAH EKSEKUTIF (eksekutif.com)

Kondisi Pemain Persela Lamongan Terus Dipantau Tim Pelatih Lewat Video

  • Bagikan
Kondisi Pemain Persela Lamongan Terus Dipantau Tim Pelatih Lewat Video
banner 468x60


Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Tim pelatih Persela Lamongan terus memantau kondisi pemain selama menjalani program latihan mandiri. Didik Ludianto selaku asisten pelatih mengatakan bahwa saat ini tim pelatih memantau kondisi pemain melalui video yang rutin dikirimkan oeh seluruh pemain.

Dia memastikan semua program yang diberikan oleh tim pelatih dilakukan oleh semua pemain, termasuk pemain asing yang baru saja bergabung dengan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

“Alhamdulilah sampai hari ini semua pemain melaporkan lewat kiriman video, yang penting melakukan program. Tidak mengurangi rasa hormat kalau enggak ada lapangan mungkin bisa di rumah melakukan skiping atau sit up back up, repitisinya yang banyak,” ungkap Didik seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Asisten pelatih asal Bojonegoro itu menyebut program latihan mandiri secara virtual akan terus rutin dilakukan selama aktivitas tim diliburkan. Program latihan mandiri disetting seperti latihan rutin, para pemain hanya diberi waktu istirahat di hari minggu.

“Sesuai jadwal latihan virtual rest-nya hanya minggu saja,” ujarnya.

Untuk kapan tim kembali berkumpul, Didik belum bisa memastikan. Dia masih menunggu instruksi manajemen. Apalagi kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang. Sehingga berdampak pada aktivitas tim untuk sementara waktu.

“Persela Lamongan sementara masih libur, masih menunggu instruksi manajemen kalau diperpanjang PPKM ini,” tandasnya.

Selain Pulau Jawa masih harus menerapkan PPKM, belum adanya kepastian terkait jadwal kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 juga membuat manajamen dan tim pelatih cukup kesulitan untuk menetapkan jadwal tim berlatih bersama kembali.

Artikel Tag: Persela Lamongan, Liga 1, didik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kondisi-pemain-persela-lamongan-terus-dipantau-tim-pelatih-lewat-video



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *