Lampard Berharap Mason Mount Mau Bertahan di Chelsea

  • Bagikan
Lampard Berharap Mason Mount Mau Bertahan di Chelsea


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Manajer sementara Chelsea Frank Lampard ingin Mason Mount tetap di Stamford Bridge meski dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, Liverpool, dan Arsenal.

Gelandang asal Inggris itu belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Chelsea dan dia akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya. Ada beberapa putaran diskusi mengenai potensi kesepakatan baru tetapi kedua pihak gagal mencapai kesepakatan.

Ini membuat raksasa Premier League lainnya seperti Liverpool, Arsenal dan Manchester United waspada, dengan Setan Merah dikabarkan menyiapkan tawaran 55 juta pound sterling untuknya.

Tapi Lampard, yang memberi Mason Mount debut selama tugas pertamanya sebagai manajer The Blues pada 2019, ingin pemain berusia 24 tahun itu bertahan di Stamford Bridge karena dia yakin lulusan akademi itu harus tetap bersama klub.

“Sulit bagi saya untuk berkomentar karena saya tidak berada di dalam kepala Mason dan dari sudut pandang klub, peran saya jelas seperti itu,” kata Lampard. “Dalam arti praktis, itu sepenuhnya antara kedua belah pihak. Saya tidak terkejut karena ini sepak bola. Apakah semua orang tahu bahwa saya sangat menyukai Mason Mount sebagai seorang pemuda dan sebagai pemain sepak bola? Ya, tentu, tentu saja, mereka tahu.

“Tapi kita lihat saja. Saya pikir penting bagi kami untuk mencoba dan menjaga perasaan bahwa pemain yang lebih muda dapat melihat jalan untuk masuk ke tim Chelsea dan bermain untuk tim yang akan mereka cintai, yaitu Mason, Reece James, dll. Tentu saja di dunia yang ideal para pemain itu tetap bersama klub, tetapi sekali lagi dalam sepak bola modern, tidak selalu begitu jelas.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Mason Mount, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-berharap-mason-mount-mau-bertahan-di-chelsea



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tak Hanya Produk Branding, Media Massa Pun Dipalsukan Seperti Majalah EKSEKUTIF ini