Masuk 3 Besar Menjadi Target dari RRQ VALORANT di VCT 2023

  • Bagikan
Masuk 3 Besar Menjadi Target dari RRQ VALORANT di VCT 2023


Ligaolahraga.com –

Berita Esports: Team Rex Regum Qeon (RRQ) akan menjadi perwakilan Indonesia di wilayah Pasifik dari liga franchise VALORANT 2023. Kickoff franchise dijadwalkan dimulai di Sao Paulo, Brazil, pada 14 Februari 2023.

Pada interview eksklusif bersama Esports ID, Andrian Pauline selaku CEO RRQ mengungkapkan mereka punya komitmen untuk mengarungi liga franchise VCT 2023. Dengan hak istimewa yang telah mereka peroleh, organisasi pun enggan menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut demi menambah pundi-pundi prestasi esports-nya di kancah VALORANT.

Organisasi yang terkenal di kancah Mobile Legends tersebut mematok target tiga besar di liga Pasifik atau International, sebagai penebusan atas kegagalan bersama roster Filipina mereka saat di APAC Challengers 2022.

“Target RRQ untuk VCT 2023, masuk tiga besar,” kata Andrian Pauline dalam interview bersama Esports ID.

Sebelumnya, CEO dengan sapaan akrab Pak AP itu memberikan sedikit bocoran seputar line-up VALORANT RRQ yang kemungkinan akan mengandalkan kombinasi Filipina x Indonesia sebagai komposisi utamanya.

Selain mengutarakan komitmennya untuk VCT 2023, Pak AP juga sedikit blak-blakan bagaimana cara pihak organisasi mendapatkan slot franchise VALORANT, ketika banyak tim lainnya tidak seberuntung mereka.

“Mungkin Riot melihat kemampuan organisasi secara keseluruhan yah, dan strategi yang kami lakukan untuk mengembangkan komunitas VALORANT di Asia Pasifik. Tidak melulu soal finansial dan jumlah fanbase,” ujarnya.

Terakhir, Pak AP pun memberikan pesan semangat bagi tim-tim yang gagal memperoleh slot franchise bahwa masih ada kesempatan untuk mendapatkan slot kemitraan tahun depan.

“Jangan menyerah. Masih ada satu slot untuk masuk ke franchise league tahun depan. Lets go semangat!!!.” Pungkas pria bernama asli Andrian Pauline Husen tersebut.

Artikel Tag: RRQ VALORANT, Pak AP, VALORANT Champions Tour 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/masuk-3-besar-menjadi-target-dari-rrq-valorant-di-vct-2023



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tak Hanya Produk Branding, Media Massa Pun Dipalsukan Seperti Majalah EKSEKUTIF ini