Mauricio Pochettino Latih PSG Hingga Tahun 2023 - MAJALAH EKSEKUTIF (eksekutif.com)

Mauricio Pochettino Latih PSG Hingga Tahun 2023

  • Bagikan
Mauricio Pochettino Latih PSG Hingga Tahun 2023
banner 468x60


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, resmi mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Les Parisiens di musim panas tahun ini. Kontrak baru tersebut membuat manajer asal Argentina itu akan bertahan di Parc des Princes hingga Juni 2023.

Mauricio Pochettino resmi menangani Paris Saint-Germain pada Januari 2021. Kedatangannya sendiri dimaksudkan untuk menggantikan posisi Thomas Tuchel yang dipecat pada Desember 2020 usai Les Parisiens mencatatkan start buruk di Ligue 1 musim lalu.

Namun di enam bulan pertamanya, Pochettino nyatanya menunjukkan kinerja yang belum maksimal. Hal itu bisa dilihat dari kegagalan PSG mempertahankan mahkota gelar juara Liga Inggris yang ‘dicuri’ oleh Lille. Belum lagi perjalanan PSG di Liga Champions harus terhenti di babak semifinal oleh Manchester City, sedangkan di musim sebelumnya mereka mampu melangkah hingga laga pamungkas meski akhirnya kalah dari Bayern Munich.

Kendati demikian, catatan tersebut tak membuat PSG kecewa. Sebaliknya, manajemen klub justru melihat PSG memiliki masa depan yang cerah di bawah arahan Pochettino dan mengganjarnya dengan kontrak baru.

“Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan Mauricio Pochettino dan stafnya telah dikontrak oleh klub ibu kota hingga 30 Juni 2023,” tulis pernyataan resmi PSG.

Tugas dan tekanan Pochettino di musim depan dipastikan akan semakin tinggi. Pasalnya pada musim panas tahun ini PSG sukses mendatangkan empat pemain top sekaligus yakni Gini Wijnaldum, Achraf Hakimi, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-latih-psg-hingga-tahun-2023



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *