MG Cyberster dan IM LS6 Bersiap Guncang Pasar Otomotif Indonesia

Redaksi - Tak Berkategori
  • Bagikan
MG Cyberster dan IM LS6 Bersiap Guncang Pasar Otomotif Indonesia


BANGKOK – Merayakan satu abad eksistensi globalnya, Morris Garages (MG), perusahaan otomotif legendaris yang dikenal akan inovasi dan desainnya, hari ini memperkenalkan dua model terbarunya yang siap mengubah landskap kendaraan listrik di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia: MG Cyberster dan IM LS6.

Peluncuran inovatif ini, yang bertepatan dengan peringatan 100 tahun MG, dilakukan pada event prestisius Thailand International Motor Expo 2023, menandai langkah besar MG dalam evolusi kendaraan listrik. Sebagai pemimpin di industri otomotif, MG terus memperlihatkan komitmennya dalam mengembangkan kendaraan yang tidak hanya canggih tetapi juga berkelanjutan, sejalan dengan sejarah panjang mereka dalam inovasi otomotif.

MG Cyberster: Meredefinisi Roadster Listrik

MG Cyberster, sebuah roadster listrik konvertibel dengan gaya sporty, menggabungkan estetika yang memukau dengan performa yang luar biasa. Dibekali dengan dua motor yang mampu memberikan daya maksimum dan kapasitas baterai 77 kWh, Cyberster menawarkan jangkauan hingga 580 km per pengisian, menjadikannya solusi mobilitas yang tidak hanya stylish tetapi juga berkelanjutan. Desain futuristiknya dengan Automatic Scissor Doors menambah keunikan yang membedakan Cyberster di jalanan.

Baca juga :  Masih dalam Nuansa Pandemi, GAIKINDO Tetap Gelar Pameran di Tahun Ini

IM LS6: SUV Coupe Listrik Canggih

Di sisi lain, IM LS6, sebuah SUV coupe listrik, memamerkan kemajuan MG dalam teknologi dan desain. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem navigasi berbasis AI, IM LS6 menawarkan pengalaman berkendara yang inovatif dan nyaman. Performanya yang mengesankan dengan akselerasi cepat dan kecanggihan teknologi menjadikan IM LS6 pilihan utama bagi konsumen modern yang mencari kombinasi kemewahan dan teknologi terbaru.

Arief Syarifudin, MG Motor Indonesia: “Era Baru Mobilitas Listrik”

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyatakan, “Kami sangat bangga dan antusias memperkenalkan MG Cyberster dan IM LS6. Kedua model ini merupakan simbol dari inovasi dan komitmen kami dalam memimpin era baru mobilitas listrik. Kami yakin bahwa kedua kendaraan ini akan diterima dengan sangat baik di Indonesia, sesuai dengan kebutuhan pasar yang dinamis dan beragam,”

Baca juga :  Rayakan 100 Tahun, Bentley Jakarta Luncurkan Ini

Komitmen MG Terhadap Keberlanjutan

MG Motor Indonesia juga menegaskan kembali komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan di Indonesia. Dengan adanya pabrik yang memproduksi SUV New MG ZS EV dan MG 4 EV, MG menunjukkan dedikasinya dalam mempercepat transformasi kendaraan listrik di Indonesia. Kehadiran kedua kendaraan ini menambahkan variasi pada portofolio produk MG di Indonesia, sekaligus menegaskan posisi MG sebagai pemimpin dalam industri otomotif ramah lingkungan.

Antisipasi Peluncuran di Indonesia

Dengan peluncuran MG Cyberster dan IM LS6 yang telah menarik perhatian di Thailand International Motor Expo 2023, pertanyaan yang muncul adalah kapan kedua kendaraan penuh inovasi ini akan hadir di Indonesia. MG Motor Indonesia, selalu berada di garis terdepan dalam membawa teknologi kendaraan terkini, berencana untuk mengumumkan tanggal peluncuran resmi dalam waktu dekat. Kedatangan kedua model ini di tanah air tidak hanya diharapkan dapat memperkaya pilihan kendaraan listrik di pasar Indonesia, tetapi juga meredefinisi ekspektasi konsumen Indonesia terhadap performa, desain, dan keberlanjutan kendaraan masa depan.

Baca juga :  Ajang Pameran Otomotif GIIAS akan Hadir di Agustus 2020

“MG Motor Indonesia terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru di industri otomotif, sesuai dengan visi global perusahaan untuk mendukung mobilitas yang lebih hijau dan efisien. Dengan MG Cyberster dan IM LS6, MG tidak hanya menjanjikan kendaraan yang efisien dan canggih, tetapi juga pengalaman berkendara yang unik dan memuaskan bagi konsumen Indonesia.” tutup Arief.[Po/Byn]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tak Hanya Produk Branding, Media Massa Pun Dipalsukan Seperti Majalah EKSEKUTIF ini