Michael Owen: Cristiano Ronaldo Punya Peluang Cetak 30 Gol di Musim ini - MAJALAH EKSEKUTIF (eksekutif.com)

Michael Owen: Cristiano Ronaldo Punya Peluang Cetak 30 Gol di Musim ini

  • Bagikan
Michael Owen: Cristiano Ronaldo Punya Peluang Cetak 30 Gol di Musim ini
banner 468x60


Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Michael Owen, mengaku sangat terkesan dengan penampilan Cristiano Ronaldo dalam dua laga terakhir. Owen bahkan mengaku sangat yakin CR7 memiliki kemampuan untuk mencetak 30 gol di musim ini.

Cristiano Ronaldo menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dalam dua pertandingan pertamanya bersama Manchester United di musim ini. Pada saat Man United meraih kemenangan 4-1, CR7 sukses mengemas brace. Sementara saat MU kalah 2-1 saat tandang ke markas Young Boys, Ronaldo kembali mengemas satu gol.

Keberhasilan Ronaldo mencetak 3 gol dari dua penampilan perdana diakui Michael Owen telah membuatnya benar-benar terkesan. Bahkan Owen meralat prediksinya yang menyebut Ronaldo akan mencetak 20 gol di musim ini, jika konsisten mempertahankan performanya di atas lapangan, Owen memprediksi bintang berusia 36 tahun itu akan mencetak 30 gol bagi MU di musim ini.

“Dengan mencetak tiga gol dalam dua pertandingan, pria hebat itu telah kembali dengan gemilang,” tulis Owen dalam kolomnya di BetVictor.

“Jujur saya tidak terkejut [dengan penampilan yang dia tunjukkan]. Pada awalnya saya memprediksi dia akan mencetak 20 gol di musim ini, saya mungkin salah. Dia sangat mungkin untuk mencetak 30 gol.”

“Dia mungkin sudah berusia 36 tahun, tapi pergerakannya tetap berada di level paling atas. Instingnya sebagai seorang striker tak pernah terpengaruh oleh usia.”

Pada kesempatan yang sama, Owen juga memprediksi terkait pertandingan antara West Ham United kontra Man United nanti malam. Owen menilai absennya Michail Antonio karena skorsing akan menjadi pukulan telak bagi The Hammers dan akan dimaksimalkan oleh MU untuk meraih kemenangan.

“Saya tidak akan terkejut jika melihat Antonio mencetak gol pada pertandingan ini [namun sayangnya Antonio absen karena skorsing], meski demikian saya mendukung United untuk meraih kemenangan,” ujarnya melanjutkan.

“United merupakan salah satu tim dengan koleksi terbanyak di liga dan saya pikir mereka memiliki daya ledak yang luar biasa di musim ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Michael Owen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-owencristiano-ronaldo-punya-peluang-cetak-30-gol-di-musim-ini



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *