MU Resmi Perkenalkan Jadon Sancho, Pemain Bernilai Rp1,4 T - MAJALAH EKSEKUTIF (eksekutif.com)

MU Resmi Perkenalkan Jadon Sancho, Pemain Bernilai Rp1,4 T

  • Bagikan
MU Resmi Perkenalkan Jadon Sancho, Pemain Bernilai Rp1,4 T
banner 468x60


Jakarta, Eksekutif –┬áManchester United secara resmi memperkenalkan rekrutan baru mereka Jadon Sancho pada hari ini, Jumat (23/7/2021) waktu setempat. Sancho, yang direkrut dari Borussia Dortmund dengan mahar 85 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun, akan menjalani kontrak hingga Juni 2026.

Bersama Dortmund, Sancho sukses mengoleksi 50 gol dan 64 asis selama empat musim tampil. Ia pun turut menjadi bagian dari skuat tim nasional Inggris yang berhasil menembus final Euro 2020 lalu.

“Saya berterima kasih kepada Dortmund karena memberikan kesempatan untuk bermain di tim utama, meskipun saya selalu tahu suatu saat akan kembali ke Inggris,” ujar Sancho.

Menurut dia, bergabung dengan United merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Sancho pun sudah tidak sabar untuk tampil membela The Red Devils di kancah Liga Primer.

“Saya sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan manajer dan tim pelatih untuk lebih mengembangkan permainan saya,” katanya.

Di sisi lain, manajer United Ole Gunnar Solskjaer bilang kalau Sancho merupakan tipe pemain yang ingin dia boyong. Ole pun yakin kalau Sancho akan jadi bagian penting skuat bertahun-tahun ke depan.

“Catatan gol dan asisnya merupakan bukti dan dia juga akan menghadirkan kecepatan, bakat, dan kreativitas yang luar biasa ke dalam tim,” ujarnya.

[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *