Oscar Robertson: Hanya Davis Yang Bisa Hentikan Antetokounmpo! - MAJALAH EKSEKUTIF (eksekutif.com)

Oscar Robertson: Hanya Davis Yang Bisa Hentikan Antetokounmpo!

  • Bagikan
Oscar Robertson: Hanya Davis Yang Bisa Hentikan Antetokounmpo!
banner 468x60


Ligaolahraga.com –

Berita Basket NBA : Legenda NBA yaitu Oscar Robertson berkomentar soal performa luar biasa Giannis Antetokounmpo di babak final musim ini. Melihat performa itu, ia merasa hanya ada satu pemain yang bisa menjaganya yaitu Anthony Davis.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Giannis Antetokounmpo memang menunjukkan performa yang luar biasa. Ia mampu mencetak 30+ poin dengan mudah hampir setiap pertandingannya. Tak heran, gelar Finals MVP diberikan kepada pemain berkebangsaan Yunani itu.

Melihat performa Giannis yang luar biasa, Oscar Robertson juga merasa kagum. Ia senang tim kepelatihan Milwaukee Bucks tak menyerah pada sosok Giannis yang memiliki kelemahan khususnya di sektor free throw. Ia kemudian berpendapat bahwa hanya ada satu pemain di NBA yang bisa menghentikan pergerakannya yaitu Anthony Davis.

“Saya merasa senang karena tim kepelatihan Bucks tidak menyingkirkan bola darinya. Ketika mereka tertinggal 2 atau 3 poin, mereka terus mempercayakan Giannis, dan dia berhasil menjawabnya dengan baik. Dia juga berusaha keras memasukkan free throw dengan bagus, dia sempat memasukkan 12 dari 13 percobaan. Hal itu belum pernah saya lihat sebelumnya,” ucap Robertson.

“Jika dia bisa melakukan semua itu dengan baik, saya ragu jika ada pemain yang bisa menghentikannya. Mungkin satu pemain yang bisa adalah AD dari Lakers, tidak ada lagi. Saya tidak pernah melihat pemain yang punya kemampuan bertahan sebagus dia. Dia jelas masih bisa menghandle Giannis,” imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: oscar robertson, Anthony davis, Giannis Antetokounmpo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/oscar-robertson-hanya-davis-yang-bisa-hentikan-antetokounmpo



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *