Paolo Maldini Mengaku Tergoda Dengan Tawaran dari Liga Pro Saudi

  • Bagikan
Paolo Maldini Mengaku Tergoda Dengan Tawaran dari Liga Pro Saudi


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Mantan direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini menilai tawaran dari Liga Pro Saudi cukup menarik. Dia pun akan mengevaluasi beberapa tawaran dari klub papan atas.

Paolo Maldini memainkan peran kunci dalam pekerjaan AC Milan di bursa transfer, dimana dia sukses mendatangkan pemain-pemain kunci seperti Theo Hernandez, Rafael Leao, Mike Maignan dan Fikayo Tomori, dengan harga yang terjangkau.

Pemain-pemain tersebut bahkan saat ini bernilai beberapa kali lipat dari harga awal saat didatangkan ke rossoneri.

Dia juga mendorong pemain muda berbakat Francesco Camarda untuk promosi ke skuat Primavera di musim panas, hadiah terakhirnya untuk klub. Dengan CVnya yang mentereng, banyak pihak yang terus membidiknya, termasuk dari Liga Pro Saudi.

Terkait hal ini, kepada La República, Maldini mengaku sulit menemukan klub baru selain Milan, namun Arab Saudi jadi opsi yang cukup menarik.

“Untuk pekerjaan saya, alternatif selain Milan sangat terbatas. Saya tidak akan pernah bisa pergi ke tim Italia lainnya, jika perlu saya hanya akan mengevaluasi tawaran dari tim asing level tinggi.” ujar Maldini.

“Saya suka menang dan membangun [sebuah klub]. Arab Saudi bisa menjadi opsi yang menarik, siapa tahu [suatu hari nanti]…”

Liga Arab Saudi sendiri belakangan ini banyak jadi destinasi banyak pemain top Eropa, terutama buat mereka yang ingin menghabiskan sisa karirnya dengan keuntungan finansial tinggi.

Artikel Tag: Paolo Maldini, AC Milan, Liga Pro Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paolo-maldini-mengaku-tergoda-dengan-tawaran-dari-liga-pro-saudi



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tak Hanya Produk Branding, Media Massa Pun Dipalsukan Seperti Majalah EKSEKUTIF ini