Paul Pogba Tolak Tawaran Kontrak 50 Juta Pound Dari Manchester United - MAJALAH EKSEKUTIF (eksekutif.com)

Paul Pogba Tolak Tawaran Kontrak 50 Juta Pound Dari Manchester United

  • Bagikan
Paul Pogba Tolak Tawaran Kontrak 50 Juta Pound Dari Manchester United
banner 468x60


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Premier: Paul Pogba nampaknya telah memainkan laga terakhirnya bersama Manchester United setelah dia menolak tawaran kontrak baru senilai 50 juta pound.

Kontrak Paul Pogba dengan Setan Merah sudah akan berakhir pada akhir musim depan, dan kemungkinan dia akan kembali meninggalkan klub dengan status bebas transfer untuk kedua kalinya jika dia terus mengancam klub dengan meminta gaji tinggi.

Ole Gunnar Solskjaer sudah berulangkali mengatakan tentang keinginan United untuk mempertahankan gelandang 28 tahun asal Prancis itu, bahkan klub juga menawarkan untuk menaikkan gajinya dari 250.000 pound per pekan menjadi 350.000 pound per pekan, namun tak ada hasilnya.

Menurut laporan The Mirror, tawaran besar United tersebut, yang mencapai total 50 juta pound, telah secara resmi ditolak oleh agen Pogba, Mino Raiola. Hal itu membuat United tak punya banyak opsi lain, kecuali untuk mulai mencari gelandang baru di pasar transfer.

Laporan di Prancis menyebutkan bahwa PSG telah siap mengajukan tawaran sebesar 45 juta pound untuk mendapatkan tanda tangan Pogba, dan saat ini mereka sudah hampir mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain.

Namun United menolak menjual Pogba dengan harga murah dan meminta lebih dari 50 juta pound untuk gelandang mereka itu.

Pogba pernah meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer pada 2012 lalu, dan hanya berselang 4 tahun, United kembali merekrutnya dalam transfer senilai 89 juta pound dari Juventus.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-tolak-tawaran-kontrak-50-juta-pound-dari-manchester-united



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *