Pengendara Royal Enfield di 35 Negara Riding Bareng, Dalam Rangka Apa?

Redaksi - Tak Berkategori
  • Bagikan
Pengendara Royal Enfield di 35 Negara Riding Bareng, Dalam Rangka Apa?


Jakarta: One Ride merupakan momen dimana semua pengendara Royal Enfield di dunia, berkendara di waktu yang sama dengan misi dan tema tertentu. Tahun 2022, agenda One Ride dilaksanakan pada 18 September 2022, serentak di 35 negara, termasuk Indonesia yang mengangkat tema Leave Every Place Better. 

Royal Riders Indonesia (RoRI), sebagai komunitas Royal Enfield terbesar di Indonesia menyelenggarakan One Ride 2022 di beberapa kota antara lain Medan, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. 

Baca juga :  PCX Club Tangerang Buka 2020 dengan Sunmori ke Baduy-Lebak

Diikuti oleh oleh hampir 700 riders, dimana terbesar adalah di Jabodetabek sebanyak 268 riders. Tak hanya sekadar riding, Royal Riders Indonesia juga melakukan kegiatan positif lainnya untuk lingkungan sekitar. 

“RORI harus selalu memberikan dampak positif terhadap lingkungan, ada social impact yang ada di setiap kegiatan riding. Event One Ride salah

satunya, dimana kita aware terhadap issue-issue lingkungan, seperti pengelolaan sampah

Baca juga :  Royal Enfield ‘The 30’ Cafe Racer Meluncur di Ajang Kustomfest 2019

plastik, penanaman pohon, dan lain-lain,” ujar Presiden Royal Riders Indonesia, Adnan Maddanatja. 

Kegiatan yang dilakukan di Jabodetabek secara simbolis, dipimpin oleh Presiden Adnan dengan melakukan penanaman pohon di wilayah Sentul, Bogor. 

Lain halnya dengan RoRI chapter Bali yang menggelar aksi bersih-bersih sampah di Pantai Mertasari Sanur, Bali dengan menggandeng LSM “Trash Hero”. 

Vice Presiden RORI, Mugi Sembada menyatakan bahwa Bali mempunyai misi khusus, selain aksi peduli lingkungan tersebut, yaitu semangat “Bali Bangkit”, pasca pandemi 2 tahun. 

Baca juga :  Kopdar dan Charity Touring Agya Ayla SoliDaritas (AASD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Tak Hanya Produk Branding, Media Massa Pun Dipalsukan Seperti Majalah EKSEKUTIF ini