Reilly Opelka Ungkap Kegembiraan Jelang Berpartisipasi Di Laver Cup 2021 - MAJALAH EKSEKUTIF (eksekutif.com)

Reilly Opelka Ungkap Kegembiraan Jelang Berpartisipasi Di Laver Cup 2021

  • Bagikan
Reilly Opelka Ungkap Kegembiraan Jelang Berpartisipasi Di Laver Cup 2021
banner 468x60


Ligaolahraga.com –

Berita Tenis: Usai menyaksikan sejumlah laga menakjubkan di US Open musim 2021, para penggemar sangat mengantisipasi Laver Cup, tidak terkecuali Reilly Opelka.

Ajang tenis beregu putra, Laver Cup dijadwalkan akan digelar pada 24 – 26 September. Menariknya, tidak ada satu pun anggota Tiga Besar yang akan berpartisipasi di ajang tersebut pada musim ini.

Tim Eropa telah memenangkan tiga edisi terakhir dari ajang tenis beregu putra tersebut. Sayangnya, turnamen tersebut tidak digelar pada musim lalu akibat pandemi COVID-19, tetapi pihak penyelenggara kini siap untuk menggelarnya di Boston.

Karena Roger Federer, Novak Djokovic, dan Rafael Nadal tidak akan berpartisipasi di Laver Cup musim ini, Tim Dunia akhirnya memiliki peluang untuk memenangkan trofi turnamen tersebut. Tetapi, mereka masih harus menaklukkan sejumlah bintang tenis muda yang tengah memanas asal Eropa seperti Daniil Medvedev dan Alexander Zverev.

Salah satu bintang tenis AS sekaligus anggota Tim Dunia pada musim ini, Opelka mengekspresikai pandangannya tentang Laver Cup musim ini. Ia mengungkapkan bahwa hal tersebut akan menjadi pengalaman yang luar biasa baginya.

“Bermain di AS dengan John McEnroe sebagai kapten kami akan menjadi pengalaman yang luar biasa,” seru Opelka.

Performa Opelka akhir-akhir ini patut diacungi jempol. Sebelum memasuki US Open, ia berhasil melenggang ke final Rogers Cup di Toronto sebelum kalah dari juara US Open musim ini, Daniil Medvedev.

Dengan melaju ke babak keempat US Open musim ini, terhitung pekan ini ia menjadi petenis peringkat 20 besar untuk kali pertama, tepatnya menghuni peringkat 19 dunia.

Seperti pada musim-musim sebelumnya, mantan petenis yang telah mengantongi tujuh gelar Grand Slam, McEnroe akan menjadi kapten Tim Dunia. Di sisi lain, mantan petenis yang telah mengoleksi 11 gelar Grand Slam, Bjorn Borg masih didapuk menjadi kapten Tim Eropa.

Ajang tenis beregu putra tersebut musim ini akan digelar di rumah runner up Rogers Cup musim 2021, Opelka. Oleh karena itu, petenis peringkat 19 dunia tampak sangat gembira tentang hal itu dan berharap bisa tampil apik di turnamen tersebut. Akankah ia mampu membawa Tim Dunia memenangkan gelar Laver Cup untuk kali pertama pada musim ini di hadapan para penontonnya sendiri?

Artikel Tag: Tenis, Laver Cup, US Open, Reilly Opelka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/reilly-opelka-ungkap-kegembiraan-jelang-berpartisipasi-di-laver-cup-2021



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *