Soal Masa Depan Jesse Lingard, Begini Kata Pelatih West Ham

  • Bagikan
Soal Masa Depan Jesse Lingard, Begini Kata Pelatih West Ham
banner 468x60


Berita Transfer: Manajer West Ham United, David Moyes, kembali memberikan komentar terkait masa depan Jesse Lingard yang dipinjam The Hammers dari Manchester United. Moyes mengonfirmasi bahwa hal itu akan dibicarakan di penghujung musim ini.

Sejak memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan menjalani masa peminjaman selama setengah musim di West Ham United, Jesse Lingard sukses mengembalikan performa terbaiknya. Hingga saat ini, Lingard tercatat telah tampil membela The Irons sebanyak 7 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 5 gol dan 3 assist. Catatan apik yang akhirnya membuat winger berusia 28 tahun itu mendapatkan panggilan kembali ke timnas Inggris.

Bukan hanya itu, berkat penampilan apiknya juga West Ham diwartakan akan berusaha untuk mempermanenkan status Lingard di London Stadium. Kebetulan kontrak sang pemain di MU saat ini tinggal menyisakan satu musim lagi.

Ketika ditanya kembali terkait masa depan Lingard, David Moyes menegaskan bahwa untuk saat ini pihaknya belum melakukan langkah lebih jauh guna mempertahankan sang pemain. Meski demikian, Moyes mengonfirmasi bahwa The Hammers baru akan membahasnya dengan Man United di penghujung musim ini.

“Untuk saat ini kami belum benar-benar memikirkannya, kami belum melakukan langkah yang lebih jauh,” ujar Moyes dilansir dari Tribal Football.”

“Kami memiliki dia dengan status pinjaman dan dia melakukan pekerjaan yang baik untuk kami pada saat ini. Saya pikir kami baru akan membahas dan melihat apa yang akan terjadi di akhir musim.”

“Namun yang pasti, untuk saat ini kami belum melakukan upaya yang lebih jauh,” tutup sang manajer.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United, David Moyes



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *