Tokopedia menyajikan suguhan K-pop dengan pertunjukan BTS dan BLACKPINK malam ini

  • Bagikan
Tokopedia menyajikan suguhan K-pop dengan pertunjukan BTS dan BLACKPINK malam ini


Dua dari grup K-pop terbesar BTS dan BLACKPINK akan tampil di belanja online utama Tokopedia malam ini, untuk menyenangkan legiun ARMY dan BLINK di Indonesia.

Berjudul Waktu Indonesia Belanja (Waktu Belanja Indonesia, dengan judul plesetan Waktu Indonesia Barat atau WIB, disingkat secara lokal), acara tersebut mempromosikan promo bulanan raksasa e-commerce tersebut. Ini akan disiarkan secara bersamaan di NET. TV dan SCTV, juga live streaming di aplikasi Tokopedia melalui platform streaming, Tokopedia PLAY, dan channel YouTube-nya dari jam 8 malam sampai jam 9:30 malam.

Baik BTS dan BLACKPINK, yang bisa dibilang sebagai artis K-pop terbesar saat ini, kemungkinan akan menampilkan single hit mereka di acara malam ini seperti yang diolok-olok di halaman media sosial Tokopedia. Ini akan menjadi penampilan kedua kedua grup di acara tersebut, karena BTS sebelumnya tampil pada bulan Juli sementara BLACKPINK tampil di November tahun lalu.

Acara ini akan dibawakan oleh aktor Gading Marten dan presenter Chika Jessica, menampilkan penghibur lokal seperti penyanyi Tiara Andini, rapper Iwa K dan Saykoji, penyanyi pop / dangdut Jawa Denny Caknan, dan presenter komedian Reza Chandika. Presenter Korea Selatan Park Kyung-rim dan YouTuber Jang Han-sol, yang tumbuh besar di Malang dan dikenal dengan bahasa Indonesia dan Jawa yang fasih, juga akan tampil di acara tersebut.

Berbagai keuntungan bisa kamu nikmati selama show berlangsung, seperti diskon, cashback, dan gratis ongkos kirim untuk pembelian yang dilakukan melalui Tokopedia.

Meskipun Tokopedia bukan satu-satunya raksasa e-commerce yang menampilkan aksi K-pop populer untuk acara belanja untuk menarik para penggemar berbelanja di situs mereka, banyak grup terkenal telah tampil di acara mereka, termasuk girl grup TWICE, ITZY, dan Secret Number (populer di negara ini karena anggota Dita dari Indonesia); boy band rookie Treasure; dan subunit dari 23 anggota boy band NCT (Neo Culture Technology), NCT 127 yang berbasis di Seoul dan rotasi NCT U.

Pada bulan Oktober, BLACKPINK merilis album full-length pertama mereka, Album, menampilkan single hit Bagaimana Anda Menyukainya dan Lovesick Girls. Album juga menampilkan kolaborasi dengan penyanyi-aktris AS Selena Gomez di Es krim dan rapper Cardi B in Taruhan Anda Ingin. Kuartet – terdiri dari leader Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa – akan tampil di konser online eksklusif pertama mereka, bertajuk BLACKPINK: Pertunjukan, streaming secara eksklusif di saluran YouTube grup pada 31 Januari.

BTS telah mencetak banyak prestasi sepanjang tahun 2020, termasuk mengukir sejarah sebagai artis K-pop pertama yang dinominasikan dalam kategori utama di Grammy Awards. Dinamit, Lagu hit No. 1 Billboard grup dan single berbahasa Inggris pertama, dinominasikan untuk kategori Duo Pop / Penampilan Grup Terbaik dalam penghargaan tahun depan, yang telah ditunda hingga pertengahan Maret. Septet merilis album berbahasa Korea kelima, atau kesembilan secara keseluruhan, berjudul MENJADI pada bulan November, menampilkan single utama Hidup terus berlalu. Album, yang keluar hanya sembilan bulan setelahnya Peta Jiwa: 7, digambarkan sebagai “surat harapan” di tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Baca juga – Dengan Luv: Surat suara pemilu di Jawa Timur ‘dirusak’ dengan foto rapper BTS Suga

Jika Anda ingin membagikan pendapat Anda secara gratis di Internet, mengapa tidak melakukannya untuk mendapatkan kesempatan memenangkan beberapa hadiah menarik? Ikuti Survei Pembaca Kelapa 2021 kami sekarang!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tak Hanya Produk Branding, Media Massa Pun Dipalsukan Seperti Majalah EKSEKUTIF ini