Pai tinggi! Pie keju stroberi baru Jollibee akan membuat Anda pingsan

  • Bagikan
Pai tinggi!  Pie keju stroberi baru Jollibee akan membuat Anda pingsan


Pikirkan Anda sudah kenyang dengan Jollibee? Sepertinya Anda harus mengangkat telepon lagi untuk pengiriman lain. Seminggu setelah mengumumkan burger Champ pedas baru mereka, raksasa makanan cepat saji ingin Anda menghemat ruang untuk pencuci mulut dengan item edisi terbatas baru mereka: pai keju stroberi dan sundae choco hazelnut baru!

Meskipun mereka telah membuat favorit penggemar dari makanan gurih mereka seperti Chickenjoy dan Jolly Spaghetti (C3, siapa saja?), Bukan rahasia lagi bahwa Jollibee menguasai permainan makanan penutup cepat saji dengan Peach Mango Pie. Dan setelah tren makanan pandemi mereka berubah pada pai mereka di bulan Juli, Anda dapat menikmati buah stroberi dan keju krim yang lezat hanya dengan P35 per potong, dan P199 untuk sekotak berisi enam.

Sementara itu, penggemar choco hazelnut akan mendapatkan sensasi rasa sundae baru, tersedia hanya seharga P45 dengan choco malt flakes, hazelnut spread, dan sirup cokelat serta lapisan es krim soft-serve.

Anda dapat memesan makanan penutup terbaru Jollibee melalui cabang mereka, atau mengirimkannya melalui aplikasi, situs web, atau hotline mereka. Strawberry cheese pie dan choco hazelnut sundae juga tersedia di GrabFood dan foodpanda.

BACA: ‘Sur-pies!’: Pie keju ube baru Jollibee terinspirasi oleh tren makanan pandemi



Sumber Berita

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tak Hanya Produk Branding, Media Massa Pun Dipalsukan Seperti Majalah EKSEKUTIF ini