Hargreaves: Lautaro Martinez Cocok Main di Premier League

  • Bagikan
Hargreaves: Lautaro Martinez Cocok Main di Premier League


Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, menilai striker Inter Milan, Lautaro Martinez, akan sangat cocok jika berkarier di Premier League. Apa alasannya?

Sejak didatangkan oleh Inter Milan dari Racing Club pada musim panas tahun 2018 yang lalu, Lautaro Martinez langsung menjadi salah satu pemain andalan timnya. Bahkan pada musim lalu, striker berpaspor Argentina juga menunjukkan kontribusi yang sangat besar di balik keberhasilan Nerazzurri mengakhiri penantian panjang untuk kembali menjadi juara Serie A selama 11 tahun lamanya.

Bukan hanya itu, selama dua musim terakhir, Lautaro juga berhasil membentuk duet maut di lini depan Inter bersama Romelu Lukaku meski pada akhirnya keduanya harus berpisah karena di musim ini Lukaku memilih untuk kembali ke pangkuan Chelsea. Meski demikian, Lautaro tetap menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di bawah arahan Simone Inzaghi.

Belakangan, Owen Hargreaves juga memuji kualitas yang dimiliki oleh Lautaro. Hargreaves menilai Lautaro akan sangat cocok jika melanjutkan karier di Premier League karena dengan gaya bermain yang dia miliki akan memudahkannya untuk beradaptasi. Bukan hanya itu, Hargreaves juga menilai Lautaro akan menjadi pemain yang mampu menyakiti Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar pada bulan Februari tahun depan.

“Martinez bermitra dengan sangat baik bersama Romelu Lukaku,” ujar Hargreaves kepada BT Sport.

“Dia akan sempurna untuk Liga Premier dan pastinya Dia akan menjadi ancaman serius bagi Liverpool,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Owen Hargreaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hargreaves-lautaro-martinez-cocok-main-di-premier-league



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tak Hanya Produk Branding, Media Massa Pun Dipalsukan Seperti Majalah EKSEKUTIF ini