Lawan Napoli, Milan Akhirnya Bakal Bisa Kembali Mainkan Giroud

  • Bagikan
Lawan Napoli, Milan Akhirnya Bakal Bisa Kembali Mainkan Giroud


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli dikabarkan akan dapat kembali memainkan Olivier Giroud untuk pertandingan melawan Napoli Senin (20/12) dini hari nanti.

Terdapat beberapa kekhawatiran mengenai Rossoneri saat ini mengingat mereka tak lagi memainkan level yang sama seperti awal musim ini akibat kombinasi masalah cedera dan kelelahan yang datang akibat minimnya pilihan rotasi pemain dan jadwal yang begitu padat.

Kendati demikian, Tuttosport menyebutkan ada kabar baik yang datang dari ruang perawatan Milan terkait masa pemulihan Giroud, yang telah melewatkan beberapa pertandingan terakhir usai mengalami cedera otot dalam kemenangan timnya di Liga Champions atas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

Pemain internasional Prancis tersebut akan kembali ke skuat Pioli untuk pertandingan melawan Partenopei di San Siro akhir pekan ini yang tentu saja menjadi suntikan besar Rossoneri mengingat belakangan ini mereka hanya dapat mengandalkan Zlatan Ibrahimovic di lini serang.

Striker 35 tahun tersebut sejatinya tampil cukup menjanjikan pada awal musim ini, namun performanya cenderung menurun pasca terserang COVID-19 dan duel kontra Napoli diharapkan menjadi titik baliknya untuk kembali menjawab kepercayaan Rossoneri.

Sementara itu, Rafael Leao yang mengalami cedera dalam pertandingan Serie A melawan Salernitana perlu menjalani pemeriksaan medis untuk mengevaluasi kondisi masalah otot yang telah membuatnya absen hingga membuat posisi winger kiri Milan kosong mengingat Ante Rebic juga mengalami cedera sebelumnya.

Artikel Tag: giroud, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-napoli-milan-akhirnya-bakal-bisa-kembali-mainkan-giroud



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tak Hanya Produk Branding, Media Massa Pun Dipalsukan Seperti Majalah EKSEKUTIF ini