Sambut Jutaan Pemudik Lebaran 2023, Pengelola Jalan Tol Siap?

  • Bagikan
Sambut Jutaan Pemudik Lebaran 2023, Pengelola Jalan Tol Siap?


Jakarta, Eksekutif- Kementerian Perhubungan RI memproyeksi 123 juta pemudik akan meramaikan perjalanan sepanjang libur Lebaran Idul Fitri 1444H yang jatuh pada bulan April 2023.

Direktur Utama PT Nusantara Infrastructure Tbk M. Ramdani Basri mencatat kepadatan arus di jalan tol pasca pandemi lebih tinggi jika dibanding pra-pandemi. Dimana saat ini masyarakat masih enggan menggunakan transportasi umum dan gelontoran subsidi sektor otomotif turut mendorong peningkatan traffic 5-10% di ruas jalan tol kawasan urban.

Seperti apa kondisi kepadatan arus kendaraan di jalan tol? lalu bagaimana kesiapan pengelola jalan tol menghadapi lonjakan perjalanan di masa lebaran 2023?

Selengkapnya saksikan dialog Bunga Cinka dengan Direktur Utama PT Nusantara Infrastructure Tbk (META), M. Ramdani Basri dan Kepala Bidang Advokasi dan Kemasyarakatan Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI), Djoko Setijowarno dalam Evening Up, Eksekutif (Jum’at, 17/03/2023)

Saksikan live streaming program-program Eksekutif TV lainnya di sini


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terhubung Dengan Kami
Link Asli adalah EKSEKUTIF.com - Hati-Hati Dengan Jurnalis Yang Mengaku Majalah Eksekutif. Organik kami berintegritas. Mematuhi kode etik Dewan Pers. Memiliki ID Card majalah eksekutif. JIka kurang yakin, silahkan WA 0816-1945-288 untuk konfirmasi.
Tak Hanya Produk Branding, Media Massa Pun Dipalsukan Seperti Majalah EKSEKUTIF ini